TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Walkthrough YAKUSA


by http://www.g2glive.com/?m=news.detail&id=1253

Yakuza bisa menjadi obat kerinduan bagi para penggemar Shenmue. Yakuza merupakan hasil karya dari produser Shenmue yaitu Toshihiro Nagashi dengan plot cerita dari novelis terkenal Jepang Seishu Hase. Setting dunia kejahatan Jepang, membuat Yakuza terasa gabungan antara Shenmue dengan Grand Theft Auto. Artikel Yakuza ini diambil dari G2G Magazine Edisi ke 3 yang bisa di download GRATIS !



Game Yakuza secara eksplisit menghidupkan kembali jalan – jalan dan kehidupan malam kota Tokyo. Anda akan memainkan seorang anggota Yakuza bernama Kiryu Kazuma yang baru keluar dari penjara. Dia menghabiskan sepuluh tahun di penjara atas tuduhan pembunuhan. Ketika dia berpikir dia bisa membangun hidupnya kembali, Kazuya kemudian terseret kembali kedalam dunia hitam. Tanpa sadar dia kemudian terlibat dalam sebuah plot organisasi (Yakuza) yang melibatkan seorang gadis misterius bernama Haruka dan uang sebanyak 100 juta dollar. Kazuma kemudian harus menggunakan keahlian berkelahinya dan otaknya untuk mengungkap semua kejadian yang sedang terjadi dalam tubuh organisasi Yakuza.

Kazuma akan dapat dengan bebas menjelajahi pelosok – pelosok kota Tokyo (yang tersedia) dan berinteraksi dengan karakter – karakter yang anda temui ( seperti pada game Shenmue). Sistem pertarungannya juga dilakukan dengan bebas dimana Kazuma bisa bertarung satu lawan satu atau melawan segerombolan Yakuza yang marah. Kazuma akan bisa menggunakan alat-alat yang berserakan pada saat berkelahi, seperti pemukul baseball atau botol kosong, untuk membantunya mengalahkan musuh.

Yakuza juga menggunakan sedikit elemen RPG dimana Kazuma bisa mempelajari kemampuan baru atau meningkatkan atribut fisiknya dengan mengumpulkan experience (semacam level up). Experience tersebut dapat dikumpulkan setiap kazuma berhadapan dengan lawannya. Kazuma bisa mengumpulkan berbagai macam senjata, melakukan beberapa side mission, menyuap informan, berjudi , atau bahkan melepas stress dengan memukul bola baseball dalam batting cage.

Setelah Yakuza meraup sukses di Jepang, SEGA sudah dalam tahap merampungkan versi US nya. SEGA menyewa bantuan dari aktor dan aktris terkenal Hollywood untuk mengisi suara para karakter Yakuza. Mark Hammil , Michael Madsen, dan Elisa Dushku adalah beberapa dari bintang Hollywood yang terlibat dalam proyek tersebut. Semoga saja dengan bantuan mereka, game ini tidak akan menjadi Lost In Translation pada versi US nya. Yakuza versi US direncanakan akan bisa direlease dalam waktu sebulan lagi.

Genre : Action Adventure/Beat em up
Developer : SEGA
Publisher : SEGA
Platform : PS2
Tanggal Release : September 2006


Dalam artikel ini saya sudah siapkan walkthrough yakuza yang di buat oleh jagogame mudah mudahan bisa membantu dalam menyelesaikan gamenya


Download walkthrough yakuza
 
Powered By m40linux | Portal Design By ntungGAME © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top