TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

CD tehnisi Handphone


Sebuah Fakta Terungkapnya Rahasia Ponsel...!!! Akhirnya di terbitkan juga....

Rekan Netter...

Menjadi teknisi ponsel itu Mudah.! Itu artinya Anda tidak harus belajar secara formal atau kursus teknisi ponsel. Ada cara jitu dan handal yang bisa menciptakan Anda sebagai teknisi ponsel profesional, Apapun latar belakang pendidikan Anda. Bisa Elektronika Ataupun Tidak yang penting untuk jadi teknisi ponsel harus ada niat, hasrat dan kemauan yang kuat untuk mau belajar.Dan yang tidak kalah PENTING adalah anda harus punya Rasa penasaran yang tinggi..! pada barang canggih ini:)


Mungkin anda ada yang berpikir "wah..! saya tidak tertarik tuh untuk jadi Teknisi Ponsel".

Ssst....Tunggu dulu...! saya menjelaskan info ini ke anda BUKAN berarti anda harus mengikuti jejak saya jadi Teknisi Ponsel:) Saya menjelaskan ini semua ke anda Karena saya yakin sebagian dari anda pasti memiliki ponsel.ya ngga? dan saya yakin anda pernah mengalami masalah dengan ponsel anda tersebut :) apapun itu...!!!
mulai dari masalah ringan sampai masalah berat dengan ponsel anda. Saya yakin anda pasti bingung kan? lalu anda berpikir harus anda bawa ke service Centre kan? ssst....TUNGGU dulu...Mulai saat ini anda harus tahu karakter dari ponsel anda apapun mereknya:) Dan lewat Panduan Yang akan saya tunjukan ke anda Bagaimana melakukan Pertolongan pertama pada ponsel anda tersebut:) Karena sebentar lagi akan saya jelaskan ke anda bagaimana cara kerja ponsel anda lewat Produk spesial saya
"Trik & Rahasia BedahPonsel"








Lalu...untuk siapa info spesial ini diterbitkan?

Info ini dipersembahkan untuk :

Para Teknisi Ponsel yang ingin menambah wawasan lebih dalam tentang ponsel.

Para Pemakai Ponsel supaya lebih tahu bagaimana cara menjaga ponsel biar awet.

Buat anda yang pengin tahu bagaimana melalukan pertolongan pertama jika ponsel mengalami masalah.

Buat anda yang tidak ingin kena tipu oleh para teknisi ponsel "nakal"

Buat para Hobies elektronika

Buat anda yang sedang mencari panduan bagaimana cara memilih ponsel yang baik.
 
Powered By m40linux | Portal Design By ntungGAME © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top